Juragan Obeng (Modifikasi Motor)

Blog Berisikan Berita Seputar Dunia Otomotif Mulai dari Modifikasi Motor, Mobil dan Berita dari Sirkuit Balapan Baik Dari Dalam Negeri Maupun Luar Negeri Serta Berbagai Tips Merawat Kendaraan

Blok Mesin Rx King Cobra

Modifikasi Motor

modifikasi motor rx king hitam

KerenModifikasiMotor (otomotif) - , Ada rasa kebanggan besar disaat sebuah hobi yang kita jalankan mampu menghasilkan sebuah karya yang dapat memiliki citarasa seni tinggi. Pasalnya bila sebuah karya seni yang punya suatu bernilai tinggi pastinya akan menawarkan kepuasan bagi orang yang melihat dan juga memiliki sebuah hobi yang sama dengan kita. Karya seni dengan nilai seni tinggi tersebut tentunya akan sepadan dengan nilai bayaran

Terlepas pada semua itu kau khususnya merasa tidak asing lagi mendengar motor RX-King ini, kecepatanya yang menjadikan iya jaya di jalanan ,memperoleh julukan sebagai motor raja jalanan. di dasarnya motor RX-King ini sudah memiliki desain dengan tampilan standar yang cukup terlihat garang dan terlihat gagah. Namun apa jadinya saat motor yang sudah di desain standar, mendapatkan sebuah tambahan modifikasi melalui sentuhan modifikator hebat di bidangnya tentunya akan lebih terlihat garang kembali bukan, atau mungkin desain modifikasi yang lainnya.

Berikut ini admin memiliki kumpulan melalui beberapa desain modifikator yang medesain motor jenis RX-King menjadi terlihat keren.

Dp BBM Modifikasi Motor









Modifikasi RX - King Warna Berbagai Macam



Memodifikasi ketika kau menilai motor yamaha merek RX - King ini dengan menggunkan modifikasi berbagai varian yamha rx king perpaduan warna memang sangatlah tepat, dari perpaduan warna yang bermacam - macam akan membuat desain modif pada setiap bagian varian body terlihat jelas, tetapi Tak akan menghilangkan kesan tetap dengan tampilan garangnya yang selalu di punyai oleh motor yamaha RX- King ini. Untuk itu jangan pergi dari disini ada banyak lagi tampilan modifikasi motor rx - king yang kami berikan berikut ini.
















Modifikasi Rx -King Varian Warna Standar

Bila kita memodifikasi Yamaha Rx - King tanpa merubah warna dasar dari yang di miliki motor tersebut, atau kita menyebutnya dengan tampak warna standar itu tidak akan mengurangi wajah asli dari motor tersebut. Hal itu bagi penikmat motor RX - King dengan tampilan yang klasik akan memberikan nilai lebih kepada kita, maka untuk itu bagi dirimu yang ingin memodifikasi motor yamaha Rx - King engkau dengan tampilan modif warna biru berikut ini admin punya banyak gambar yang dapat dirimu jadikan refrensi:

















Sekian dari kami mungkin masih banyak kekurang dalam penyajikan gambar - gambar beberapa modifikasi motor,tetapi kita selalu mengupdate berita - berita otomotif mulai dari modifikasi hingga jadwal balapan yang ada untuk itu terus perbaharui informasi engkau di KerenModifikasiMotor (otomotif).

0 Response to "Blok Mesin Rx King Cobra"

Post a Comment