Juragan Obeng (Modifikasi Motor)

Blog Berisikan Berita Seputar Dunia Otomotif Mulai dari Modifikasi Motor, Mobil dan Berita dari Sirkuit Balapan Baik Dari Dalam Negeri Maupun Luar Negeri Serta Berbagai Tips Merawat Kendaraan

Foto Rx King Road Race

Modifikasi Motor

modifikasi motor rx king warna orange

KerenModifikasiMotor (otomotif), Berikut adalah motor yang dapat disematkan sebagai motor tua - tua keladi dimana semakin lama tahunya pasti bernilai bertambah mahal harga jual maupun harga dari sisi seninya, dikarena motor RX-King ini adalah suatu motor produksi pada tahun 90an. RX-King merupakan motor produksi asal perusahaan salah satu perusahaan otomotif terkenal asal jepang, di masa masanya ia dinamai motor rajanya jalanya, tidak kaget julukan itu yang sempat di diberikan itu sebab di masanya hanya motor inilah satu - satunya yang punya kecepatan paling tinggi bila di bandingkan dengan motor dipasarkan pada masa tahun yang sama. Oleh sebab itulah banyak kolektor motor tua yang mencarinya, selain para kolektor ada pula modikator yang mahir berlomba - lomba untuk mendapatkanya di dijadikan modifikasi.

Dp BBM Modifikasi Motor










Modifikasi RX - King Warna Berbagai Macam



Memodifikasi saat kamu memandang motor yamaha merek RX - King ini dengan menampkan modifikasi berbagai varian yamha rx king macam warna memang sangatlah tepat, dari macam warna yang bercampur akan membuat desain modif pada setiap bagian varian body terlihat jelas, tetapi tidak akan menghilangkan kesan tetap dengan tampilan garangnya yang selalu di punyai oleh motor yamaha RX- King ini. Untuk itu jangan pergi kemana - mana ada banyak lagi tampilan modifikasi motor rx - king yang kami berikan berikut ini.
















Modifikasi Rx -King Varian Warna Standar

Bila kita memodifikasi Yamaha Rx - King tanpa merubah warna dasar dari yang di punyai motor tersebut, atau kita kenal dengan tampilan warna standar itu tidak akan mengurangi wajah asli dari motor tersebut. Hal itu untuk penikmat motor RX - King dengan tampilan yang klasik akan memberikan nilai lebih kepada kita, maka untuk itu bagi kamu yang ingin memodifikasi motor yamaha Rx - King dirimu dengan tampilan modif warna biru berikut ini saya punya banyak gambar yang dapat dirimu jadikan refrensi:

















Sekian dari kami mungkin masih banyak kekurang dalam penyajikan gambar - gambar beberapa modifikasi motor,tetapi admin selalu mengupdate berita - berita otomotif mulai dari modifikasi hingga jadwal balapan yang ada untuk itu terus perbaharui informasi kamu di KerenModifikasiMotor (otomotif).

0 Response to "Foto Rx King Road Race"

Post a Comment