Juragan Obeng (Modifikasi Motor)

Blog Berisikan Berita Seputar Dunia Otomotif Mulai dari Modifikasi Motor, Mobil dan Berita dari Sirkuit Balapan Baik Dari Dalam Negeri Maupun Luar Negeri Serta Berbagai Tips Merawat Kendaraan

Foto Rx King Terbaru

Modifikasi Motor

modifikasi motor rx king yg keren

KerenModifikasiMotor (otomotif), Berikut adalah motor yang dapat dinamai sebagai motor tua - tua keladi dimana semakin usur tahunya pasti menjadi bertambah mahal harga jual atau nilai dari sisi seninya, disebab motor RX-King ini merupakan suatu motor keluaran di tahun 90an. RX-King merupakan motor keluaran dari pabrikan salah satu pabrik otomotif terkenal asal jepang, di era masanya ia dinamakan motor rajanya jalanya, tidak heran julukan tersebut yang sempat di diberikan itu karena di eranya hanya motor inilah satu - satunya yang memiliki kecepatan paling tinggi bila di bandingkan dengan motor dikeluarkan di masa tahun yang sama. Oleh karena itulah banyak kolektor motor tua yang memburu, selain para kolektor ada pula modikator yang handal berlomba - lomba untuk mendapatkanya di dijadikan modifikasi.

Foto Modifikasi Motor Rx-King










Modifikasi RX - King Warna Berbagai Macam



Memodifikasi bila Anda mengawasi motor yamaha merek RX - King ini dengan menggunkan modifikasi berbagai varian yamha rx king campuran warna memang sangatlah tepat, dari macam warna yang bercampur akan membuat desain modif pada setiap bagian varian body terlihat jelas, namun tidak akan membuang kesan tetap dengan tampilan garangnya yang sering di miliki oleh motor yamaha RX- King ini. Untuk itu jangan pergi dari disini ada banyak lagi tampilan modifikasi motor rx - king yang kami berikan berikut ini.
















Modifikasi Rx -King Varian Warna Standar

Bila kita memodifikasi Yamaha Rx - King tanpa merubah warna dasar dari yang di punyai motor tersebut, atau kita kenal dengan tampilan warna standar itu tidak akan mengurangi wajah asli dari motor tersebut. Hal itu bagi penikmat motor RX - King dengan tampilan yang klasik akan memberikan nilai lebih kepada kita, maka untuk itu bagi dirimu yang ingin memodifikasi motor yamaha Rx - King agan dengan tampilan modif warna biru berikut ini kita punya banyak gambar yang dapat agan jadikan refrensi:

















Itulah beberapa tamilan foto diatas semoga bisa memberikan ente gambaran dalam memodifikasi motor Yamaha RX-King milik agan, akan tetapi bila dirimu terbisa kurang puas dengan tampilan - tampilan gambar modifikasi motor Yamaha RX-King tersebut, jangan kawatir kita masihmilik banyak koleksi tetang modifikasi motor - motor jenis Yamaha RX-King lainya.

0 Response to "Foto Rx King Terbaru"

Post a Comment