Juragan Obeng (Modifikasi Motor)

Blog Berisikan Berita Seputar Dunia Otomotif Mulai dari Modifikasi Motor, Mobil dan Berita dari Sirkuit Balapan Baik Dari Dalam Negeri Maupun Luar Negeri Serta Berbagai Tips Merawat Kendaraan

Mesin Rx King Cobra

Modifikasi Motor

motor rx king modif olx

KerenModifikasiMotor (otomotif ) - Modifikasi Motor RX-King Terbaru, saat melihat motor buatan perusahaan dari negara sakura jepang dengan merek Yamaha tipe RX-King mungkin kamu akan teringat jayanya ketika dulu dengan kecepatanya. Sehingga banyak yang menyebutnya sebagai Motor Raja Jalanan.Motor Yamaha RX-King semua orang pasti mengenalnya, motor yang bisa juga di katakan sebagai motor tua ini pada era tahun 90an menjadi kegemaran para pemotor khususnya oleh orang yang suka dengan kecepatan tinggi.

Motor Yamaha RX-King yang pernah sebagai motor paling cepat di masa tahunya ini, Akan tetapi kini sebab sudah banyaknya pilihan motor dengan tampilan terlihat sport dan kecepatan kapasitas mesin lebih besar menjadi pilihan utama.Namun bukan berarti pula sebagai motor tua Yamaha RX-King ini menghilang begitu saja di jalanan. Motor Yamaha RX-King memang tua - tua keladi, semakin tua malah semakin menjadi.

Pepatah tersebut cocok diberikan untuk motor tersebut, bagaimana tidak para pengkoleksi motor tua banyak yang mencari motor ini untuk di jadikan koleksi. Tak hanya Menjadikan sebagai koleksi kini tedapat pula para modifikator yang jago mencari untuk dimodifikasi.Berikut ini bro dapat melihat beberapa foto - foto modifikasi Motor Yamaha RX-King dengan tampilan - tampilan keren.

Gambar Modifikasi Motor Rx-King










Modifikasi RX - King Warna Berbagai Macam



Memodifikasi bila Anda melihat motor yamaha merek RX - King ini dengan menampilkan modifikasi berbagai varian yamha rx king perpaduan warna memang sangatlah tepat, dari macam warna yang berpadu akan membuat desain modif pada setiap bagian varian body nampak jelas, namun tidak akan menghilangkan kesan tetap dengan tampilan garangnya yang selalu di miliki oleh motor yamaha RX- King ini. Maka jangan pergi dari disini ada banyak lagi tampilan modifikasi motor rx - king yang kami berikan berikut ini.
















Modifikasi Rx -King Varian Warna Standar

Bila kita memodifikasi Yamaha Rx - King tanpa merubah warna dasar dari yang di miliki motor tersebut, atau kita menyebutnya dengan tampilan warna standar itu tidak akan mengurangi wajah asli dari motor tersebut. Hal itu bagi penikmat motor RX - King dengan tapak yang klasik akan menperoleh nilai lebih kepada kita, maka untuk itu bagi bro yang ingin memodifikasi motor yamaha Rx - King engkau dengan tampilan modif warna biru berikut ini saya punya banyak gambar yang dapat mas brow jadikan refrensi:

















Sekian dari saya mungkin masih banyak kekurang dalam penyajikan gambar - gambar beberapa modifikasi motor,tetapi kami selalu mengupdate berita - berita otomotif mulai dari modifikasi hingga jadwal balapan yang ada untuk itu terus perbaharui informasi bro di KerenModifikasiMotor (otomotif).

0 Response to "Mesin Rx King Cobra"

Post a Comment