Juragan Obeng (Modifikasi Motor)

Blog Berisikan Berita Seputar Dunia Otomotif Mulai dari Modifikasi Motor, Mobil dan Berita dari Sirkuit Balapan Baik Dari Dalam Negeri Maupun Luar Negeri Serta Berbagai Tips Merawat Kendaraan

Rx King Cobra

Modifikasi Motor

modifikasi motor rx king warna hitam

KerenModifikasiMotor (otomotif), Ini adalah motor yang bisa disematkan sebagai motor tua - tua keladi dimana semakin lama tahunya pasti menjadi bertambah mahal harga jual maupun nilai dari sisi seninya, dikarena motor RX-King ini adalah suatu motor keluaran pada tahun 90an. RX-King merupakan motor produksi asal pabrikan salah satu perusahaan otomotif terkenal asal jepang, di era masanya ia dinamai motor rajanya jalanya, tidak kaget julukan tersebut yang sempat di diberikan itu karena di masanya hanya motor inilah satu - satunya yang punya kecepatan paling tinggi bila disejajarkan dengan motor dikeluarkan pada masa tahun yang sama. Maka alasan itulah banyak kolektor motor tua yang memburu, selain para kolektor ada pula modikator yang hebat berlomba - lomba untuk mendapatkanya di dijadikan modifikasi.

Foto Modifikasi Motor Rx-King











Modifikasi RX - King Warna Berbagai Macam



Memodifikasi waktu dirimu mengawasi motor yamaha merek RX - King ini dengan menggunkan modifikasi berbagai varian yamha rx king campuran warna memang sangatlah tepat, dari campuran warna yang bercampur akan membuat desain modif pada setiap bagian varian body nampak jelas, tetapi tidak akan membuang kesan tetap dengan tampilan garangnya yang selalu di punyai oleh motor yamaha RX- King ini. Maka jangan pergi kemana - mana tetap banyak lagi tampilan modifikasi motor rx - king yang kami berikan berikut ini.
















Modifikasi Rx -King Varian Warna Standar

Bila kita memodifikasi Yamaha Rx - King tidak merubah warna dasar dari yang di miliki motor tersebut, atau kita kenal dengan tampak warna standar itu tidak akan mengurangi wajah asli dari motor tersebut. Hal itu bagi penikmat motor RX - King dengan tampilan yang klasik akan memberikan nilai lebih kepada kita, maka untuk itu bagi ente yang ingin memodifikasi motor yamaha Rx - King bro dengan tampilan modif warna biru berikut ini kami punya banyak gambar yang dapat agan jadikan refrensi:

















Sekian dari admin mungkin masih banyak kekurang dalam penyajikan gambar - gambar beberapa modifikasi motor,tetapi kami selalu mengupdate berita - berita otomotif mulai dari modifikasi hingga jadwal balapan yang ada untuk itu terus perbaharui informasi bro di KerenModifikasiMotor (otomotif).

0 Response to "Rx King Cobra"

Post a Comment