Juragan Obeng (Modifikasi Motor)

Blog Berisikan Berita Seputar Dunia Otomotif Mulai dari Modifikasi Motor, Mobil dan Berita dari Sirkuit Balapan Baik Dari Dalam Negeri Maupun Luar Negeri Serta Berbagai Tips Merawat Kendaraan

Modifikasi Rx King Road Race

Modifikasi Motor

modifikasi motor yamaha rx king 2004

KerenModifikasiMotor (otomotif) - , Memiliki kebanggan besar disaat sebuah hobi yang kita jalankan bisa menghasilkan suatu karya yang bisa memiliki nilai seni tinggi. Pasalnya saat sebuah karya seni yang punya suatu bernilai tinggi pastinya akan memberikan kepuasan bagi orang yang memandang dan juga memiliki suatu hobi yang sama dengan kita. Karya seni dengan cita rasa seni tinggi tersebut pastinya akan sepadan dengan nilai bayaran

Terlepas dari semua itu ente khususnya merasa tidak asing lagi mendengar motor RX-King ini, kecepatanya yang menjadikan iya jaya di jalanan ,memperoleh julukan sebagai motor raja jalanan. pada dasarnya motor RX-King ini sudah memiliki desain dengan tampilan standar yang cukup terlihat garang dan terlihat gagah. Tetapi apa jadinya saat motor yang sudah di desain standar, mendapatkan sebuah tambahan modifikasi dari tangan modifikator jago di bidangnya tentunya akan lebih nampak garang kembali bukan, atau mungkin desain modifikasi yang lainnya.

Berikut ini ane mempunyai koleksi melalui beberapa buatan modifikator yang merombak motor jenis RX-King menjadi nampak keren.

Image Modifikasi Motor Rx-King










Modifikasi RX - King Warna Berbagai Macam



Memodifikasi saat dirimu mengawasi motor yamaha merek RX - King ini dengan menampilkan modifikasi berbagai varian yamha rx king perpaduan warna memang sangatlah tepat, dari perpaduan warna yang bermacam - macam akan membuat desain modif pada setiap bagian varian body terlihat jelas, tetapi tidak akan menghilangkan kesan tetap dengan tampilan garangnya yang sering di miliki oleh motor yamaha RX- King ini. Maka jangan pergi kemana - mana tetap banyak lagi tampilan modifikasi motor rx - king yang kami berikan berikut ini.
















Modifikasi Rx -King Varian Warna Standar

Bila kita memodifikasi Yamaha Rx - King tanpa merubah warna dasar dari yang di miliki motor tersebut, atau kita menyebutnya dengan tampak warna standar itu tidak akan mengurangi wajah asli dari motor tersebut. Hal itu bagi penikmat motor RX - King dengan tapak yang klasik akan memberikan nilai lebih kepada kita, maka untuk itu bagi kamu yang ingin memodifikasi motor yamaha Rx - King dirimu dengan tampilan modif warna biru berikut ini kami punya banyak gambar yang dapat ente jadikan refrensi:

















Sekian dari saya mungkin masih banyak kekurang dalam penyajikan gambar - gambar beberapa modifikasi motor,tetapi saya selalu mengupdate berita - berita otomotif mulai dari modifikasi hingga jadwal balapan yang ada untuk itu terus perbaharui informasi mas brow di KerenModifikasiMotor (otomotif).

0 Response to "Modifikasi Rx King Road Race"

Post a Comment