Juragan Obeng (Modifikasi Motor)

Blog Berisikan Berita Seputar Dunia Otomotif Mulai dari Modifikasi Motor, Mobil dan Berita dari Sirkuit Balapan Baik Dari Dalam Negeri Maupun Luar Negeri Serta Berbagai Tips Merawat Kendaraan

Modifikasi Rx Special

Modifikasi Motor

modifikasi motor rx king airbrush

KerenModifikasiMotor (otomotif ) - Modifikasi Motor RX-King Terbaru, ketika mendengar motor produksi pabrik dari negeri sakura jepang dengan merek Yamaha tipe RX-King mungkin kamu akan teringat jayanya di masa dulu dengan kecepatanya. Sehingga banyak yang menyebutnya sebagai Motor Raja Jalanan.Motor Yamaha RX-King semua orang pasti mengenalnya, motor yang dapat juga di katakan sebagai motor tua ini di masa tahun 90an menjadi kegemaran para pemotor khususnya oleh orang yang suka dengan kecepatan tinggi.

Motor Yamaha RX-King yang pernah sebagai motor paling cepat pada masa tahunya ini, Akan tetapi kini karena sudah banyaknya pilihan motor dengan tampilan terlihat sport dan kecepatan kapasitas mesin lebih besar menjadi pilihan utama.Namun bukan berarti pula sebagai keluaran lama Yamaha RX-King ini menghilang begitu saja di jalanan. Motor Yamaha RX-King memang tua - tua keladi, semakin tua malah semakin menjadi.

Pepatah tersebut cocok diberikan untuk motor tersebut, bagaimana tidak para kolektor motor tua banyak yang mencari motor ini untuk di jadikan koleksi. Bukan hanya dijadikan sebagai koleksi kini banyak pula para modifikator yang jago mencari untuk dimodifikasi.Berikut ini agan bisa melihat beberapa foto - foto modifikasi Motor Yamaha RX-King dengan tampilan - tampilan keren.

Foto Modifikasi Motor Rx-King










Modifikasi RX - King Warna Berbagai Macam



Memodifikasi bila mas brow memandang motor yamaha merek RX - King ini dengan menggunkan modifikasi berbagai varian yamha rx king perpaduan warna memang sangatlah tepat, dari perpaduan warna yang berpadu akan membuat desain modif pada setiap bagian varian body nampak jelas, tetapi tidak akan menghilangkan kesan tetap dengan terlihat garangnya yang selalu di punyai oleh motor yamaha RX- King ini. Untuk itu jangan pergi kemana - mana masih banyak lagi tampilan modifikasi motor rx - king yang kami berikan berikut ini.
















Modifikasi Rx -King Varian Warna Standar

Bila kita memodifikasi Yamaha Rx - King tanpa merubah warna dasar dari yang di punyai motor tersebut, atau kita menyebutnya dengan tampilan warna standar itu tidak akan mengurangi wajah asli dari motor tersebut. Hal itu bagi penikmat motor RX - King dengan tampilan yang klasik akan memberikan nilai lebih kepada kita, maka untuk itu bagi Anda yang ingin memodifikasi motor yamaha Rx - King mas brow dengan tampilan modif warna biru berikut ini kita punya banyak gambar yang dapat dirimu jadikan refrensi:

















Dari beberapa tamilan gambar diatas semoga dapat memberikan Anda gambaran dalam memodifikasi motor Yamaha RX-King punya bro, akan tetapi bila agan terbisa kurang puas dengan tampilan - tampilan gambar modifikasi motor Yamaha RX-King tersebut, jangan kawatir ane masihmilik banyak koleksi tetang modifikasi motor - motor jenis Yamaha RX-King lainya.

0 Response to "Modifikasi Rx Special"

Post a Comment