Juragan Obeng (Modifikasi Motor)

Blog Berisikan Berita Seputar Dunia Otomotif Mulai dari Modifikasi Motor, Mobil dan Berita dari Sirkuit Balapan Baik Dari Dalam Negeri Maupun Luar Negeri Serta Berbagai Tips Merawat Kendaraan

Motor Yamaha Rx King Bekas Murah

Modifikasi Motor

video modifikasi motor rx king

KerenModifikasiMotor (otomotif), Ini adalah motor yang dapat dinamakan sebagai motor tua - tua keladi dimana semakin usur tahunya tentu menjadi bertambah mahal harga jual maupun harga dari sisi seninya, disebab motor RX-King ini adalah suatu motor produksi pada tahun 90an. RX-King adalah motor produksi dari pabrikan salah satu perusahaan otomotif terkenal asal jepang, di era masanya ia dinamai motor rajanya jalanya, tidak kaget julukan itu yang sempat di sematkan itu sebab di masanya hanya motor inilah satu - satunya yang punya kecepatan paling tinggi bila disejajarkan dengan motor dipasarkan di masa tahun yang sama. Oleh karena itulah banyak kolektor motor tua yang memburu, selain para kolektor ada pula modikator yang hebat berlomba - lomba untuk mendapatkanya di dijadikan modifikasi.

Dp BBM Modifikasi Motor










Modifikasi RX - King Warna Berbagai Macam



Memodifikasi waktu dirimu mengawasi motor yamaha merek RX - King ini dengan menampilkan modifikasi berbagai varian yamha rx king perpaduan warna memang sangatlah tepat, dari perpaduan warna yang bercampur akan membuat desain modif pada setiap bagian varian body nampak jelas, tetapi Tak akan menghilangkan kesan tetap dengan tampilan garangnya yang sering di punyai oleh motor yamaha RX- King ini. Maka jangan pergi kemana - mana masih banyak lagi tampilan modifikasi motor rx - king yang kami berikan berikut ini.
















Modifikasi Rx -King Varian Warna Standar

Bila kita memodifikasi Yamaha Rx - King tanpa merubah warna dasar dari yang di punyai motor tersebut, atau kita menyebutnya dengan tampak warna standar itu tidak akan mengurangi wajah asli dari motor tersebut. Hal itu untuk penikmat motor RX - King dengan tampilan yang klasik akan menperoleh nilai lebih kepada kita, maka untuk itu bagi engkau yang ingin memodifikasi motor yamaha Rx - King agan dengan tampilan modif warna biru berikut ini kita punya banyak gambar yang dapat kau jadikan refrensi:

















Itulah beberapa tamilan gambar diatas semoga dapat memberikan Anda gambaran dalam memodifikasi motor Yamaha RX-King milik bro, akan tetapi bila dirimu ada kurang puas dengan tampilan - tampilan gambar modifikasi motor Yamaha RX-King tersebut, jangan kawatir admin masihpunya banyak koleksi tetang modifikasi motor - motor jenis Yamaha RX-King lainya.

0 Response to "Motor Yamaha Rx King Bekas Murah"

Post a Comment